Cara Cepat dan Mudah Melangsingkan Badan

Cara Cepat dan Mudah Melangsingkan Badan - Selamat datang di blog mengenai tips-tips kesehatan tubuh yang berkaitan dengan diet sehat dan seimbang. Sebelum membahas topik cara atau metode diet sehat, alangkah baiknya kita kenali dulu tentang bahaya obesitas terhadap kesehatan. 

Sekilas Mengenai Obesitas dan Bahayanya 

 
Obesitas atau kegemukan merupakan keadaan medis seseorang berupa kelebihan lemak di tubuh yang tertumpuk sedemikian rupa sehingga berdampak merugikan atau menambah permasalahan pada kesehatan ataupun dapat menurunkan harapan hidup seseorang. 

Obesitas diakibatkan asupan makanan yang berlebihan, kurang bergerak, faktor gen, masalah endoktrin, obat-obatan serta penyakit psikiatri. Obesitas meningkatkan resiko banyaknya penyakit, seperti penyakit jantung, diabetes tipe 2, apnea tidur obstruktif, kanker, osteoartritis serta asma. 

Cara Cepat dan Mudah dalam Melangsingkan Badan 

Cara diet dan aktivitas fisik masih menjadi solusi antisipasi dari faktor obesitas.Asupan makanan dapat dilakukan dengan pengurangan konsumsi makanan yang mengandung lemak tinggi dan gula serta menambah nutrisi yang kaya akan serat. Pemberian banyak cairan bagi tubuh juga menjadi bagian diet sehat dan seimbang. 

Solusi Praktis dan Ekonomis untuk Diet Sehat dan Seimbang 

Cara alternatif dan praktis untuk program diet sehat dan seimbang yakni dengan Green World Slimming Capsule. Obat kapsul herbal ini diformulasikan oleh para pakar dengan ektraks bahan-bahan berkualitas, sehingga efektif dan aman untuk dikonsumi oleh pria dan wanita. 
Green World Slimming Capsule diproses dengan teknologi biological active, diformulasikan dari herbal alami tradisioanal mancanegara, tidak mengandung hormon dan tanpa efek samping. 

KOMPOSISI : Chinese Cinnamon, Mulberry, Lotus leaf, Hawthorn, Jasmine Flowers, Rose. 
Cara Penggunaan :  1-2 kapsul. 1/2 jam sesudah makan. 
ISI : 60 kapsul. 

Cara Kerja Obat
1. Kaya akan komponen penghancur lemak, secara cepat menghilangkan lemak berlebihan di tubuh dan di buang keluar. 
2. Menambah kemampuan kerja usus dalam mencerna, membersihkan usus dari toksin serta mengeluarkan lemak yang terserap usus. 

Kelompok Pengguna
  1. Pria dan wanita yang mau mengontorl berat badan. 
  2. Yang mau diet sehat dan menjaga proporsi tubuh ideal. 
  3. Yang mempunyai lemak berlebih  pada perut, lengan serta pinggul. 
Adapun cara pemesanannya produk pelangsing Slimming Capsule yakni dengan mengirim SMS/BBM dengan format seperti di bawah ini :

Cara Pemesanan
YM-SC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp
Kirim ke : 085.223.808.444 Pin BB : 2B364191

Contoh Pesan
YM-SC: 5 buah : Jalal : Jalan Cibinong No.3 blok A Bandung : 085.213.543.xxx
Kirim ke : 085.223.808.444 

Keterangan : Setiap pemesanan Slimming Capsule Green World, harus mencantumkan kode YM-SC, tanpa kode tersebut tidak akan kami proses. Pengiriman lewat jasa kurir JNE, Tiki, Pos Indonesia. Sistem pengiriman "KIRIM BARANG DULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN" dengan Syarat dan Ketentuan berlaku.

Demikian uraian artikel mengenai cara mudah dan cepat dalam melangsingkan badan. Mudah-mudahan artikel yang dibuat ini dapat bermanfaat. Salam sehat ! 

HIMBAUAN 

Bagi konsumen yang tidak bayar maka akan di cantumkan di 100 website kami sebagai orang yang belum bayar dan akan tetap ada dan diketahui banyak orang sampai dapat melunasinya, atau dikenakan sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. 

"Garansi 100% Kembali Uang, Jika Barang Tidak Sampai"






Tidak ada komentar:

Posting Komentar